Rabu, 12 Desember 2012

Peluang Bisnis lewat Affiliate


Di dunia bisnis apalagi bisnis di internet kita tentu sudah sudah tidak asing dengan istilah affilate atau reseler. Bisnis affiliate mempunyai berbagai kelebihan diantaranya adalah

1.    Tidak  perlu membuat produk
Kita tidak perlu membuat produk karena cukup mencari produk orang lain yang laku dijual dan memasarkannya.
2.    Tidak perlu stok barang
Kita tidak perlu menyetok barang karena barang berada di pemilik produk tersebut.
3.    Tidak perlu memproses pesanan
Semua pesanan dari para pelanggan juga langsung ditangani oleh suplier produk, jadi kita  tidak perlu repot menanganinya.
4.    Tidak perlu mengirim pesanan
Pekerjaan mengirim pesanan bisa menjadi pekerjaan yang sangat merepotkan, karena harus mengecek ketersediaan barang, lalu membungkusnya, menulis alamat, kemudian mengatur ekspedisi untuk mengirimkannya. Jika kita sebagai affiliate marketer, kita tidak perlu menangani semua proses itu.
5.    Tidak perlu customer support
Ini juga ditangani oleh pemilik produk, kita tidak perlu mengeluarkan uang untuk melayanani pelanggan.

6.    Tidak perlu karyawan
Pekerjaan yang membutuhkan karyawan sudah ditangani oleh pemilik produk sehingga kita tidak memerlukan karyawan lagi.
7.    Tidak perlu after sales support
Kita tidak perlu dipusingkan dengan after sales support, maksudnya setelah produk terjual kita tinggal menunggu komisi.
8.    Tidak perlu modal
Bisnis affiliate tidak perlu modal awal untuk memulainya, karena banyak program affiliate yang bisa kita ikuti tanpa harus membeli produknya terlebih dahulu.
9.    Tidak perlu pengalaman
Untuk menjadi affiliate marketer tidak dibutuhkan pengalaman lebih dahulu, yang penting kita bisa memasarkan dan mau berusaha.
10. Dapat dikerjakan sambilan
Bisnis affiliate itu juga sangat fleksibel, sehingga kita bisa memulainya secara sambilan dahulu, setelah penghasilan mencukupi, kita bisa kerjakan secara full time.
11. Dapat dilakukan dimana saja
Asalkan ada koneksi internet kita bisa mengerjakannya dimana saja.

Nah, dengan beberapa keuntungan sebagai affiliate marketer tersebut, kita sebagai pemula langsung bisa memulai bisnis di internet sekarang juga dan produk dari pak Suwandi chow   sangat bagus buat anda yang ingin memulai bisnis affiliate di internet. Anda akan di ajarkan bagaimana cara-cara mendaftar menjadi affiliate amazon, click bank, dan affiliate yang lain. Produk ini mempunyai keunggulan yaitu produk yang anda beli akan di kirim ke rumah anda jadi anda tidak perlu mendownload di internet, keunggulan yang lain anda akan mudah paham materi yang di sampaikan oleh karena materi-materi berupa video yang langsung bisa anda tonton di komputer dan mempraktekannya.
 Nama Suwandi chow sudah tidak asing lagi di dunia internet marketing. Beliau sudah membimbing orang-orang yang semula tidak paham internet marketing sehingga paham tentang internet marketing dan dapat menghasilkan jutaan rupiah dari bisnis di internet. Habibie Afsyah adalah salah satu murid beliau yang kini telah sukses menjadi affiliate amazon dan berhasil memperoleh penghasilan kurang lebih 2000 dolar per hari. Jadi jika anda ingin memulai bisnis affiliate anda tidak perlu ragu untuk membeli produk Kaya Dari Affiliate Marketing 2.0.
Produk ini juga bisa anda pasarkan tanpa anda membelinya. Jika anda berhasil menjual produk Kaya Dari Affiliate Marketing 2.0 maka akan mendapat komisi Rp 50.000,- tapi jika anda memiliki produk Kaya Dari Affiliate Marketing 2.0 komisi anda menjadi Rp 225.000,-. Jadi manfaatkan peluang bisnis ini untuk sukses memperoleh uang dengan mudah melalui bisnis affiliate di internet.
Silahkan kunjungi alamatnya di      

0 komentar:

Posting Komentar

Kebun Emas 250 x 250