Kamis, 11 September 2014

Hosting dan Domain Termurah Se-Indonesia

http://www.niagahoster.co.id/ref/14685
Internet di zaman sekarang sudah tidak asing lagi bagi kita semua bahkan di desa-desa rata-rata sudah banyak yang menggunakan internet. Sekarang Handphone jika tidak menggunakan internet disebut Handphone yang Jadul alias ketinggalan zaman. Jualan juga bisa dilakukan lewat internet sehingga pasar yang di jangkau menjadi luas. Ada salah satu perusahaan penyedia layanan hosting dan domain di Indonesia yang menyewakan hosting dan domain dengan harga murah bahkan sangat murah yaitu NIAGAHOSTER.CO.ID disamping harganya murah juga pelayanannya menyenangkan. Setelah kemarin saya punya pengalaman dengan perusahaan hosting dan domain yang ada di jogja karena custemer servicenya kurang mengenakkan dalam pelayanannya serta kalau kita butuh tehcnical supportnya harus bayar lagi maka saya rekomendasikan untuk anda memilih NiagaHoster jika anda ingin menyewa hosting dan domain untuk bisnis anda di internet.  

http://www.niagahoster.co.id/ref/14685

Inilah 3 alasan mengapa harus memilih Niaga Hoster

 1. Unlimited Namun Terjangkau
Harga tampaknya masih menjadi alasan pertama para pengguna di Indonesia dalam memilih sebuah layanan hosting. Sebelum membeli, para pengguna membandingkan harga paket yang ditawarkan dengan layanan hosting unlimited lainnya. Kata kunci: Tanyakan diri Anda budget maksimal yang Anda miliki.
harga hosting
   
2. Bantuan Pelanggan 24/7
Dengan harga yang terjangkau bukan berarti para pengguna dapat mentolerir pelayanan yang buruk. Selain harga, calon pelanggan juga melihat apakah sebuah layanan menyediakan aktivasi hosting yang cepat serta bantuan pelanggan 24 jam. Kata kunci: Ajak bicara layanan pelanggan sebelum membeli.
bantuan pelanggan 24/7
  
   
3. Performa Server
Alasan lain adalah kecepatan akses dan performa server. Sebagian pengguna menguji kecepatan akses / ping ke server, mengecek uptime server, serta melihat spesifikasi server dan datacenter yang digunakan sebelum memutuskan untuk membeli. Kata kunci: Tanyakan spesifikasi dan lokasi server dan datacenter.

dan dapatkan kode kupon dari saya potongan senilai 25.000,- jika anda membeli hosting dari NiagaHoster

Kode Kuponnya adalah : NWSGIFT25RB


Silahkan Anda daftar Di Bawah Ini sebelum harganya naik karena sekarang ada diskon besar-besaran di Niagahoster :



Hosting Unlimited Indonesia  













0 komentar:

Posting Komentar

Kebun Emas 250 x 250